Tuesday 6 March 2012

Biarkan aku menggapai mimpiku


Tidak pernah ada yang salah dengan sebuah cita cita, walau kata orang itu mustahil terwujud. Tapi tak apa, biarkan mereka berkomentar sesuai hati.
Dan saat ini aku sedang berusaha untuk menggapai mimpiku. Mimpi yang berawal dari rasa sayangku kepada ibu. Aku sedih, kasihan, ndak tega kalau lihat ibuku mengeluhkan rasa sakit yang teramat pada kedua tangan dan kakinya. Aku selalu berharap kelak bisa mengobatinya tanpa harus ibuku membanting tulang untuk mencari biaya pengobatan. Ingin sekali.

Di sisi lain aku tahu kalau untuk menjadi dokter butuh biaya yang tidak sedikit. Aku juga tahu, aku bukan terlahir bergelimang harta, namun aku yakin Allah Maha Kaya, pasti ada jalan.
Terima kasih untuk embiku yang selalu kasih support.
Ega shawty-kuh yang selalu kasih semangat.
Dan temen - temen semua yang selalu mendoakan lewat guyonan "DOKTER PUSPHA" semoga bisa terwujud.
Kalaupun belum bisa jadi dokter, tetep semangad mungkin itu yang terbaik menurut Allah.


3 comments:

  1. bikin terharu,,,,, cayooo adekkuuu, usaha dan doa pokokeeee..

    ReplyDelete
  2. subhanallah...smg Alloh Swt mengabulkan apa yg kau minta saudariq....

    ReplyDelete