Thursday 4 October 2012

Puisi Puisi Anak

Sebuah Prestasi
karya : vika rosaliya
peluh membasahi sekujur tubuh
kau percepat langkah kakimu
kau ukir prestasi
demi ibu pertiwi
indonesia raya kau kumandangkan
di area tempat berjuang
piala kemenangan kau dekap 
tanda mata bagi negara

walau namamu kadang dilupakan
dalam jiwamu telah tertanam semangat juang
untuk kejayaan bangsa tercinta



Allah yang Baik
karya : dena febriani

ya allah, kau membuat semua isi dunia 
dan kau juga memberikan kita semua penghidupan
kau selalu membantu semua orang 
kau adalah pencipta segala isi dunia

ya allah, kami semua sayang allah
dan allah juga sayang dengan orang baik
Ayah
karya : elsa yunitri musita
kau yang selama ini memdidik kami
kau yang selalu menafkahi kami 
kau yang selalu melindungi kami dari bahaya

oh, ayah.
jasamu tiada tara
kau bekerja tanpa kenal lelah
tanpamu aku tidak bisa sebesar ini 

oh, ayah 
memang kau juga pernah lukaiku
tapi aku memaafkanmu 
aku sangat berterimakasih padamu





Ibu dan Ayah
karya : haryanti

kau rawat dan kau bimbing
kau rawat saat aku kecil
saat aku sakit segera diajak ke rumah sakit 

aku dirawat sampai besar
aku bangga
sama ayah dan ibuku
saat aku kecil
aku sering dirawat
terimakasih ayah
terimakasih ibu 




Ibu
karya : meygi pramana lukita sari

oh ibu,..
ibu kau telah mengandungku
disaat aku masih kecil
dan kau menjaga kandunganku
dengan penuh kesabaran

sampai aku besar
aku diberi makan dan minum
sampai aku bisa sekolah





No comments:

Post a Comment