Thursday 27 September 2012

Semangat

Setiap orang punya rizkinya masing - masing. Iya kan? gak perlu khawatir akan sebuah kegagalan, seringkali gagal bukan berarti kita kalah, namun Allah sedang berusaha mencarikan pilihan yang terbaik dari yang paling baik. Para ilmuan aja, bisa berhasil setelah melakukan 1000 kali percobaan, masak yang baru nyoba beberapakali aja dah keok. ^_^
Katakanlah: “Hai hamba-hamba-Ku yang melampaui batas terhadap diri mereka sendiri, janganlah kamu berputus asa dari rahmat Allah. Sesungguhnya Allah mengampuni dosa-dosa semuanya. Sesungguhnya Dia-lah Yang Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.” [Az Zumar:53]
Allah juga gak sayang sama hambaNya yang putus asa, gak mau kan kalo gak disayang sama allah. Tapi jangan bilang Allah gak adil lho yya, cuma gara - gara apa yang udah kita doain selama ini belum dikabulkan. Allah pasti lebih tahu yang terbaik kok buat kita, yakin saja sama Allah. toh juga kita kan yang nyiptain Allah, knapa mau protes. pokoknya aku pengen buktiin sama semua orang kalo apapun yang udah dikasih Allah ke aku adalah yang terbaik.

Buat ayah-ibuku, maafin yya kalo sekarang banyak ngrepotin, hihi. aku pengen kerja dulu kok, iyya, sebelum kuliah. pokoknya aku pengen kuliah. go,., go,. . go. semangat. tahun depan pasti kuliah. ^_^ doakan saya teman teman. semoga ada kesempatan dan umur panjang.

No comments:

Post a Comment