Friday 28 September 2012

Tersenyumlah Adek


Ada banyak hal yang tidak pernah dimengerti dalam hidup ini, kau tahu,?selalu  banyak hikmah yang tersimpan. Kalau kita mau mencarinya, seperti saat ini, mungkin Allah tak ingin aku meninggalkan anak - anak lucu dengan ambisi mereka. Ambisi yang kuat untuk mengenal Allah lewat Al Qur'an. Yaaa, itu benar. Allah tak ingin aku meninggalkan mereka untuk mencari cita -  citaku di dunia. Allah ingin aku menjaga mereka agar tetap tersenyum Riang bahagia.

senyum kalian selalu memberikan semangat tersendiri untukku, aku bisa melupakan sedihku ketika ku bersama kalian. Gerak -  gerik, tawa, canda, dan semua tentang kalian memberikan kesan tersendiri dalam jiwaku. Aku harus berjanji pada diriku, kalau aku tak akan mengecewakan kalian, aku tak ingin semangat kalian menggapai surga ku biarkan begitu saja sirna. Aku akan berusaha, semangat, terima kasih ya Allah untuk kesempatan ini. Biarkan ku selalu mengiringi senyum mereka. SEMANGAT ^_^

No comments:

Post a Comment